You Are Reading

0

Motor Pakai Power iPhone? Cek MotoCzysz E1pc

arwa(arif walid) Rabu, 27 Oktober 2010
Mungkin banyak yang sudah mengintegrasikan Apple iPhone ke bagian dari kendaraan, namun untuk yang satu ini cukup unik. Sebuah motor yang memiliki dashboard dan bagian samping yang diintegrasikan dengan iPhone. Device sepeda motor ini dinamakan MotoCzysz E1pc, yang diklaim oleh MotoCzysz, vendor penciptanya, sebagai motor digital superbike pertama di dunia. MotoCzysz E1pc ini juga dipaket dengan teknologi yang cantik dari depan hingga ke belakang.
Sepeda motor MotoCzysz E1pc ini memiliki zero-emissions, dan berkesempatan untuk memenangkan kompetisi zero-emissions, Jumat (12/06) mendatang, dalam acara TTXGP Grand Prix Race di Isle of Man. Namun, sayangnya MotoCzysz tidak memberikan detail mengenai cara penanganan iPhone di motor tersebut. Selain itu, sepertinya motor MotoCzysz E1pc tersebut juga tidak menggunakan iPhone untuk semua instrumentasi kinerja motor.
Integrasi iPhone dalam motor MotoCzysz E1pc tersebut menggunakan fitur  akselerometer dari iPhone, namun iPhone tersebut juga dapat melacak lokasi track dan kecepatan via GPS. Bahkan, iPhone yang digunakan juga dapat mengukur meteran performance seperti G Lateral, top speed, dan akselerasi dari berbagai aplikasi. Menurut Michael Czysz, founder MotoCzysz, MotoCzysz E1pc tersebut dapat mencapai kecepatan 120mph (miles per hour) dalam waktu 7 hingga 8 detik. MotoCzysz E1pc ini juga menggunakan jumlah baterai 10 pack dan 3 motor. Kecepatan tersebut sama cepatnya dengan motor Suzuki GSX-R1000 2009 terbaru.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 arif and walid blogs