Archives

0

Insomnia solution (solusi insomnia)

arwa(arif walid) Sabtu, 30 Oktober 2010
By: Philip Jubb An insomnia cure. Hmm... Before we go for a cure it may be a good idea to try and know our enemy. What are our signs and symptons. What type of Insomnia do we have. Perhaps a working definition would be helpful. The experts seem to agree that something along these lines would suit. "Insomnia" is any episode of unrefreshing sleep, difficulty falling asleep, frequent awakenings, or waking up too early in the morning and not being able to drop back off. Women and the elderly seem to be the most frequent sufferers. We can divide these episodes into three collective groups and label them Short-term Transient or Chronic. A quick explanation of these three would be as follows; Transient, a simple disturbance in sleeping patterns. A short illness, a sudden change in lifestyle, stress, isomething that leads to a short term change Short-term insomnia is is less fun. It lastsfor about 2-3 weeks. Causes could be something like a new job, divorce, serious illness, financial problems, or a family berevement. Chronic as the name suggests is the real thing. Chronic insomnia is the rarest and most serious type, with Insomnia lasting longer than a few weeks. I've just been reading a learned article that says Chronic Insomnia is fairly rare. That may be so but if 10 percent of the US population suffers from it thats over 20 Million people leading a life of misery. While it would be nice to blame insomnia on things outside our control , many cases of insomnia are self inflicted by such things as caffeine, smoking, poor eating habits, alcohol and lack of exercise. Caffeine is one the most widely blamed causes of insomnia. An ingredient in coffee, tea, colas, chocolate, and some medications, caffeine is a stimulant . We insomniacs DO NOT NEED stimulants. Quite the reverse. Insomnia solution number one - Cut out the caffine. Alcohol is often reccomended as a nightcap. Forget it. Thats only beacuse your Doctor drinks it. Alcohol actually lightens and fragments sleep, causing you to wake up as your body metabolizes it. You may think you're in a deep sleep, but your not getting the deep sleep that Insomniacs need for a cure. Insomnia solution number two - No Alcohol with a couple or four hours of bedtime. Eating. Yes, I know I can't ban you from eating but I can jump on the slimmers bandwaggon. Eat a light last meal a couple of hours before going to bed. Avoid spicy and fatty foods that cause indigestion. Lets hear it for MILK. Milk has an amino acid that the body converts to a sleep-enhancing compound in the brain. Calcium is a natural relaxing agent along with several other vitamins such as the B vitamins and magnesium. Have a look at the bottom of the page for details on how to find others. If you get hungry at night, have a light snack before bedtime. Some foods are helpful and actually promote production of melatonin, a hormone associated sleep. Try cheese, soy nuts, chicken, pumpkinseeds, and turkey. High-carbohydrate foods such as bread act upon another hormone, serotonin, which helps to reduce anxiety and contribute toan insomnia solution. Insomnia solution no three. Be careful what you eat. Nicotine products are universally bad for you. For the Insomniac nicotine has to go. It's a stimulant that increases blood pressure, speeds up the heart rate, and stimulates brain activity. Insomniacs do not need increased blood pressure, a fast heart rate and a stimulant. Insomnia solution number four. No more ciggies! Regular exercise is good in fact its excellent, (here comes the but) but, not just before bed. If you work out too close to bedtime, the increase in your heart rate and metabolism will make your body too excitable to sleep. Exercise earlier in the day and give the body a chance to produce that warm rosy glow and relax as the body reacts by producing melatonin to take your temperature down to normal. Exercise for an insomnia solution! Make your bed as comfortable as possible. Experiment with what works best for you. Choose a position conducive to sleep. If your partner is the source of your insomnia consider a change of rooms for a while. Get rid of the alarm clock . It only acts as a stressful reminder that you aren't sleeping. Control the amount of light in your bedroom. Excessive brightness not only affects your eyes, but it also influences the hormone production that helps to establish a healthy sleep cycle. Wear a sleep mask if necessary. Dark is usually good for an insomnia solution. When it comes to noise, many people find repetitive sounds easier to sleep through than intermittent and abrupt ones. Ear plugs or a continuous background sound such as a fan can help mask disturbing noise (the next- door neighbors barking dog in my case). Consider is a white noise machine. Control the thermostat. Temperature extremes, whether too hot or too cold, are no fun for the light sleeper. Cool is usually good for an insomnia solution. Hope some of these help. Drop us a line and let us know, Sleep well.
0

futuristic scuter

arwa(arif walid) Rabu, 27 Oktober 2010
Jet Scooter predicted this glyph will appear diperedaran in 2018! It is still a long time of launch, but at least we could first know the design. Cool
Lihat juga gambar-gambar lainnya..
0

Google's Newest Technology, Translating Foreign Language Through Photos(Teknologi Terbaru Google, Menerjemahkan Bahasa Asing Lewat Foto)

arwa(arif walid)
google googles is a new application that can be used in mobile phones with Android system.
Goggles application can even do a search (Google Search) based on images and not words, for example, then you're a trip to San Francisco and see the Golden Gate Bridge at which time you forget his name, simply by taking a photo the bridge and click " search ", Google Search will automatically find drawings or photos.
And this time Google has also developed technology that. Applications Goggles not only can be used to identify a picture or photo of a building (landmark) but also capable of translating foreign language. This application works by using Google's machine translation technology and the ability of photo identification.
So, if the time users find foreign-language text, aiming his camera he lived to the text. Just in seconds, Google Goggles will translate it from earlier shots.
"This prototype connect your camera phone with optical character recognition (OCR) to translate the image into the text translation in 52 languages are supported by Google Translate," explains Google. But unfortunately, for now, the new application provides German-English translation.
So .. we expect only Indonesian translator hopefully soon be available in the application, will become increasingly easier for us when reading foreign language books. They were lucky, our nation is also becoming more clever: D
0

Motor Pakai Power iPhone? Cek MotoCzysz E1pc

arwa(arif walid)
Mungkin banyak yang sudah mengintegrasikan Apple iPhone ke bagian dari kendaraan, namun untuk yang satu ini cukup unik. Sebuah motor yang memiliki dashboard dan bagian samping yang diintegrasikan dengan iPhone. Device sepeda motor ini dinamakan MotoCzysz E1pc, yang diklaim oleh MotoCzysz, vendor penciptanya, sebagai motor digital superbike pertama di dunia. MotoCzysz E1pc ini juga dipaket dengan teknologi yang cantik dari depan hingga ke belakang.
Sepeda motor MotoCzysz E1pc ini memiliki zero-emissions, dan berkesempatan untuk memenangkan kompetisi zero-emissions, Jumat (12/06) mendatang, dalam acara TTXGP Grand Prix Race di Isle of Man. Namun, sayangnya MotoCzysz tidak memberikan detail mengenai cara penanganan iPhone di motor tersebut. Selain itu, sepertinya motor MotoCzysz E1pc tersebut juga tidak menggunakan iPhone untuk semua instrumentasi kinerja motor.
Integrasi iPhone dalam motor MotoCzysz E1pc tersebut menggunakan fitur  akselerometer dari iPhone, namun iPhone tersebut juga dapat melacak lokasi track dan kecepatan via GPS. Bahkan, iPhone yang digunakan juga dapat mengukur meteran performance seperti G Lateral, top speed, dan akselerasi dari berbagai aplikasi. Menurut Michael Czysz, founder MotoCzysz, MotoCzysz E1pc tersebut dapat mencapai kecepatan 120mph (miles per hour) dalam waktu 7 hingga 8 detik. MotoCzysz E1pc ini juga menggunakan jumlah baterai 10 pack dan 3 motor. Kecepatan tersebut sama cepatnya dengan motor Suzuki GSX-R1000 2009 terbaru.(h_n)
0

Konsep Sepeda Unik Masa Depan (futuristic cycle)

arwa(arif walid) Sabtu, 23 Oktober 2010
Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan. Sebuah konsep sepeda yang aneh dan unik untuk masa depan. Sepeda unik tanpa jari-jari, bisa dinaiki posisi menyamping dll. Inovasi sepeda terbaru 2010, mulai dari sepeda ampibi raksasa yang aneh hingga sepeda yang bisa dilipat. Beberapa konsep sepeda masa depan ini mengandalkan portabiltas, mudah digunakan, juga yang murah harganya.

Inilah konsep sepeda masa depan terunik dan canggih :
1. Sepeda Ampibi: Di-Cycle

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Jangan kaget kalo ketemu sepeda model gini lagi liwat trus nyemplung ke kolam atau kali. Ini sepeda memang dirancang untuk bisa dinaiki di darat dan juga di air. Sepeda ini bisa ditemui di Belanda sono, tepatnya di kota Helmond. Dibuat untuk masyarakat di situ agar mudah bertransisi antara perjalanan darat dan air.

2. Sepeda Lipat ‘One’ by Thomas Owen

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Sepeda lipat ini berpenampilan futuristis dan bisa dilipat menjadi bentuk yang sangat kompak dan kecil. Tujuannya adalah membuat sepeda super-portable untuk mempermudah transport dalam kota. Bingung juga gimana ngelipetnya jadi seperti itu ?

3. Sepeda "Samping"

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Naik sepeda menghadap ke depan sudah biasa, ini sepeda dinaiki dengan posisi seperti main snowboard, jadi menghadap samping. Punya sebuah tempat duduk dan setang di sisi-sisinya, kata yang bikin -Michael Killian - dari 10 orang, cuma 6 orang yang bisa menguasainya. Ehm, ga usah deh...

4. Sepeda Lipat Rotasi

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Sepeda ini didesain oleh Yirong Yang dan full adjustable. Anda bisa rubah-rubah posisi setangnya, sadelnya, dan jarak antara roda depan dan belakangnya. Sepeda ini sekaligus juga bisa digunakan sebagai sepeda roda tunggal dan jangan lupa, bisa dilipet juga.

5. Josef Cadek Locust Bicycle

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan



Lagi-lagi sepeda ini didesain dengan konsep yang sama, sekompak mungkin. Sepeda yang konsepnya dibuat oleh Josef Cadek ini mampu dilipat menjadi frame bulat. Jadi enak kalo ditenteng-tenteng naik kereta atau busway.

6. Hyper Bike by Body Rite

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Sepeda yang satu ini memang cocok buat suka olahraga. Menaikinya berarti Anda akan melakukan beberapa olahraga sekaligus: panjat tebing, berenang, dan berlari untuk membuatnya bisa bergerak ke depan. Fuih...

7. Sepeda Kayu

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Sepeda yang diberi nama "Rennovatia" ini dibuat oleh Jens Eichler, seorang mahasiswa, dari bahan plywood alias triplek. Kebayang beratnya sepeda ini...

8. Eco-Friendly and Adaptable Versabikes

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Desain anehnya seperti menggambarkan seseorang dengan tangan dan kakinya. Versabike ini juga full adjustable, bisa diubah-ubah setelannya sesuka hati. Hasilnya tidak hanya untuk orang dewasa saja, bahkan sepeda ini bisa dipake juga oleh anak-anak. Desainnya ramah lingkungan karena dibuat dari bahan yang bisa didaur ulang dan juga ketika sedang dinaiki bisa dibikin melar atau diciutin. Keren...

9. The Shift Bicycle

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Lihat desainnya jadi inget sepeda roda tiga jaman dulu. Tapi ternyata roda belakangya yang terangkat membantu keseimbangan saat kecepatan rendah. Roda-rodanya akan bergeser ke dalam ketika anak pertama mencoba menggerakkannya, membuat keseimbangan bergeser bertahap dari sepeda ke anaknya. Cara ini membuat transisi ke sepeda roda dua menjadi sedikit lebih mudah.

10. A-Bike: Sepeda Lipat Terkecil di Dunia

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Sepeda ini rodanya kecil sekali, dibuat agar bisa dilipat sekecil mungkin. Beratnya cuma 5,5 kg dan hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk melipat dan menyusunnya kembali. Meski rodanya kecil, sepeda ini bisa dinaiki secepat sepeda biasa tanpa harus mengayuhnya leih cepat.

11. Sepeda Minimalis Tanpa Jari-jari

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Suka yang berbau minimalis? Sepeda Nulla ini cocok buat Anda. Nggak pake rantai, gak ada jari-jari (ruji), sadelnya sangat unik di ujung framenya, rodanya keliatan sedikit ringkih, tapi yang jelas sangat bergaya.

12. Sepeda Roda Kotak

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Sulit dipercaya, tapi sepeda ini kalo dipake akan berasa lebih halus dan lebih nyaman dari apa yang dikira. Rahasianya adalah di bentuk jalan dimana rodanya berputar di atasnya. Roda-rodanya menjaga sepeda berjalan di garis lurus dan pada kecepatan konstan selama berjalan bahkan di atas jalan yang tidak rata, yang disebut sebagai "inverted catenary"

Sebuah konsep sepeda unik masa depan yang unik, canggih dan aneh. Tapi yang pasti ramah lingkungan dan harganya murah apa mahal yah??
0

sepeda termahal

arwa(arif walid)

Sepeda termahal di dunia saat ini dengan harga 1 milyar rupiah

Kami sudah sering mendengar bahwa harga sepeda saat ini ada yang mencapai ratusan juta rupiah tetapi kalau 1 milyar rupiah lebih?? Setidaknya inilah yang ditawarkan oleh Aurumania dimana sepeda yang mereka jual dilapisi oleh emas 24 karat dan "ditaburi" kristal dari Swarovski sebanyak 600 buah kristal.
Gold Bike Crystal Edition dibuat secara ekslusif dan hanya terdapat 10 buah saja di dunia, ada yang mau pesan??
Dengan punya sepeda ini, anda akan menjadi salah satu pemilik sepeda termahal di dunia saat ini. :-)
0

water and sanitation (air dan sanitasi)

arwa(arif walid) Jumat, 22 Oktober 2010
Salah satu kebutuhan penting akan kesehatan lingkungan adalah masalah air bersih, persampahan dan sanitasi, yaitu kebutuhan akan air bersih, pengelolaan sampah yang setiap hari diproduksi oleh masyarakat serta pembuangan air limbah yang langsung dialirkan pada saluran/sungai. Hal tersebut menyebabkan pandangkalan saluran/sungai, tersumbatnya saluran/sungai karena sampah. Pada saat musim penghujan selalu terjadi banjir dan menimbulkan penyakit.
Beberapa penyakit yang ditimbulkan oleh sanitasi yang kurang baik serta pembuangan sampah dan air limbah yang kurang baik diantaranya adalah:
  1. Diare
  2. Demam berdarah
  3. Disentri
  4. Hepatitis A
  5. Kolera
  6. Tiphus
  7. Cacingan
  8. Malaria
kesling2.jpg
Mengapa BAB harus sehat??kenapa jamban yang kita miliki harus sehat??? mungkin ini yang belum pernah terpikirkan oleh sebaian besar masyarakat pedesaan kita. dari penjelasan di atas sudah dapat diketahui penyakit yang timbul akaibat BAB dan jamban tidak sehat. jamban sendiri Merupakan tempat penampung kotoran manusia yang sengaja dibuat untuk mengamankannya, dengan tujuan:
  1. Mencegah terjadinya penyebaran langsung bahan-bahan yang berbahaya bagi manusia akibat pembuangan kotoran manusia.
  2. Mencegah vektor pembawa untuk menyebarkan penyakit pada pemakai dan lingkungan sekitarnya
kesling11.jpg Lalat yang hinggap disampah dan dipermukaan air limbah atau tikus selokan yang masuk kedalam saluran air limbah dapat membawa sejumlah kuman penyebab penyakit. Bila lalat atau tikus tersebut menyentuh makanan atau minuman maka besar kemungkinan orang yang menelan makanan dan minuman tersebut akan menderita salah satu penyakit seperti yang tersebut diatas. Demikian pula dengan anak-anak kecil yang bermain atau orang dewasa yang bekerja didekat atau mengalami kontak langsung dengan air limbah dan sampah dapat terkena penyakit seperti yang tersebut diatas, terutama bila tidak membersihkan anggota badan terlebih dahulu.
  1. Air limbah dapat dikelompokkan kedalam 2 bagian, yaitu:
  2. Air bekas yang berasal dari bak atau lantai cuci piring atau peralatan rumah tangga, lantai cuci pakaian dan kamar mandi
  3. Lumpur tinja yang berasal dari jamban atau water closet (WC)
Tangki septic atau unit pengolahan air limbah terpusat diperlukan guna mengolah air limbah sebelum dibuang kesuatu badan air. Disamping untuk mencegah pencemaran termasuk diantaranya organisme penyebab penyakit, pengolahan air limbah dimaksudkan untuk mengurangi beban pencemaran atau menguraikan pencemar sehingga memenuhi persyaratan standar kualitas ketika dibuang kesuatu badan air penerima.
Sampah dan air limbah mengandung berbagai macam unsur seperti gas-gas terlarut, zat-zat padat terlarut, minyak dan lemak serta mikroorganisme. Mikroorganisme yang terkandung dalam sampah dan air limbah dapat berupa organisme pengurai dan penyebab penyakit. Penanganan sampah dan air limbah yang kurang baik seperti:
  1. Pengaliran air limbah ke dalam saluran terbuka
  2. Dinding dan dasar saluran yang rusak karena kurang terpelihara
Pembuangan kotoran dan sampah kedalam saluran yang menyebabkan penyumbatan dan timbulnya genangan akan mempercepat berkembangbiaknya mikroorganisme atau kuman-kuman penyebab penyakit, serangga dan mamalia penyebar penyakit seperti lalat dan tikus.
Suatu badan air seperti sungai atau laut mempunyai kapasitas penguraian tertentu. Bila air limbah langsung dimasukkan begitu saja kedalam badan air tanpa dilakukan suatu proses pengolahan, maka suatu saat dapat menimbulkan terjadinya pencemaran lingkungan. Pencemaran tersebut berlangsung bila kapasitas penguraian limbah yang terdapat dalam badan air dilampaui sehingga badan air tersebut tidak mampu lagi melakukan proses pengolahan atau penguraian secara alamiah. Kondisi yang demikian dinamakan kondisi septik atau tercemar yang ditandai oleh:
  1. Timbulnya bau busuk
  2. Warna air yang gelap dan pekat
  3. Banyaknya ikan dan organisme air lainnya yang mati atau mengapung.

Pola Hidup Bersih dan Sehat

Hidup bersih dan sehat dapat diartikan sebagai hidup di lingkungan yang memiliki standar kebersihan dan kesehatan serta menjalankan pola/perilaku hidup bersih dan sehat. Lingkungan yang sehat dapat memberikan efek terhadap kualitas kesehatan. Kesehatan seseorang akan menjadi baik jika lingkungan yang ada di sekitarnya juga baik. Begitu juga sebaliknya, kesehatan seseorang akan menjadi buruk jika lingkungan yang ada di sekitarnya kurang baik. Dalam penerapan hidup bersih dan sehat dapat dimulai dengan mewujudkan lingkungan yang sehat. Lingkungan yang sehat memiliki ciri-ciri tempat tinggal (rumah) dan lingkungan sekitar rumah yang sehat
0

Headache Symptoms (Gejala Sakit kepala)

arwa(arif walid)

Richard Romando


The symptoms of headache are many and it I incredibly important to be well aware of the general symptoms. This would help you realize if you are suffering from a chronic headache problem and take the suggested precautions.

What is a Headache Symptom?

A headache symptom can be as varied as from mild to severe pain or pressure in the head, to chills or a fever. The affected area is often the general area of the head and neck. However many times it can certainly show up in other parts of the body as well.
The tension associated headaches may show up due to stress, overexertion, loud noise, and other external factors. Migraines on the other hand are more intense and throbbing headaches that occur on either one or both sides of the head. The Migraine is often fueled by certain food items, such as red wine, chocolate, and aged cheese.
The other type of headache, worst of all, is the cluster headaches associated with an unbearably excruciating pain. The headache is causes severe and stabbing pains that centers on one eye and often accompanied by eye tearing and nasal congestion. These headaches will usually last for about 15 minutes at a time but imparts immense suffering.
Proper knowledge of the headache symptoms helps you to first be able to determine exactly what type of headache you are suffering from. Understanding these symptoms by a trained, reliable and qualified professional would help you get a better light across the things.
These trainers diagnose you and let you know what type of headaches you are experiencing, and would help you with your personalized best. As the body chemistry is different for everyone, so, the treatment and its effect varies with every individual.
It is advisable to consult a doctor if you are suffering from the headache and he would be able to diagnose and help you to a proper treatment so that you would stay healthier and fitter.

For more information about please visit- headache symptoms http://www.depression-doctor.com/depression-symptoms.htm

Richard Romando is an expert of Giving helpful information about Phobias and Headache help.

To find other free health content see e-healtharticles.com
0

Finding the Best Green Tea to Drink (Menemukan Teh Hijau terbaik untuk Minuman)

arwa(arif walid)

Tom G. Antion


Today one of the most popular drinks in America is fast becoming green tea and for good reasons. Green tea is known for its taste and health benefits far and wide, including weight loss assistance, reducing cancer risks and adding antioxidants to your diet.

It is something of a challenge to select the best green tea, especially if you are new to the green tea world. Some of the best green tea examples available on the market today are found below. There are also some excellent ways to bring out the wonderful flavor through brewing.

Sencha green tea is one of the most popular types of green tea. As an introduction to the green tea family this is perhaps the best green tea since it is very economical and has the most recognizable taste of all green teas for sale.

Kabusecha is another choice and it considered one of the best green teas today. It remains a favorite with customers throughout the world because it is taken from the first and finest harvest. It has a signature scent that is a grassy aroma associated with the best green tea.

A Japanese green tea option is Myou-Kou which is a green tea that is deep steamed. This tea has a thicker, bolder flavor compared to the lighter green teas and is considered the most unique and best green tea available.

Brewing Your Cup of Green Tea

How green tea is brewed is half the enjoyment as any fan of green tea will tell you. Unlike your normal oolong and black teas it is unfermented so the brewing method is a little different for green tea.

When brewing the best green tea the one thing you need to remember is that the tea leaves need room to expand and add their health benefits to the water that they are infused in. To the flavor of the resultant tea can be hindered by tea bags or tea balls. Allowing the tea leaves to sit loosing in the water and steep for a few minutes is the best way to brew green tea and then is should be strained if desired.

A matter of taste and preference is the best way to find the best green tea. Try a number of different types to see which is your favorite green tea.
0

dry eyes (mata kering)

arwa(arif walid)

by: Richard Romando


The eye is a vital organ that converts the reflected light from an object into neuron signals and feed them to the brain for processing and identification of the object.

The eyes can suffer from various conditions such as myopia, hyperopia, conjunctivitis, cataract, astigmatism, glaucoma, sty, infection and tumors. The eyelids blink several times a minute to clean the eyes and keep them moist, using the secretion of tears from the lacrimal gland. The lids also have a fast reflex action to protect the eyes.

Tears serve an important function in the health of the eyes. They wash off dust, chemicals, germs and other foreign bodies. They control the microorganisms in the eyes with their enzymes. In a condition called �dry eyes,� the tear gland does not secrete enough tears, or the quality of the liquid is poor and evaporates very fast. Normally the tears form three layers over the eye. The lacrimal glands produce water, and the small glands produce oil and mucus. The bottom mucus layer covers the cornea, and over it is the water layer with some nutrients. The outer oil layer prevents the water from evaporating.

Dry eyes are one of the old age problems, where not enough oil is produced. Some medications cause this problem. Hot, dry and windy weather can also lead to this problem. Menopause, thyroid conditions and vitamin A deficiency can also cause it. The person with dry eyes has itching, burning, irritation, blurred vision, discomfort and redness of the eyes. Surprisingly, there may be more tears secreted.

Treatment for dry eyes is planned only after finding the root cause of the problem. For old people with no specific problem, artificial tears two to three times a day and an ointment during the night can take care of the problem. The passage from the eyes to the nose, which normally drains the tears, can be plugged to keep enough tears in the eyes.

Dry eyes, if left untreated, can cause more severe problems for the eye. Drinking plenty of water, taking the eyes off of paperwork or the computer periodically, and blinking the eyelids deliberately are some of the ways we can assist our eyes.

Dry Eyes provides detailed information on Eyes, Dry Eyes, Red Eyes, Puffy Eyes and more. Dry Eyes is affiliated with Eyeglass Lenses.
0

The Beauty Secrets of Coffee(Rahasia Kecantikan Kopi)

arwa(arif walid)
Coffee is delicious but do you know that coffee has a beauty secret. It can actually make you beautiful. It cannot only delight your day as you start your everyday activity but can also give you a lot of skin benefits. One of the best benefits that every person can get by drinking their daily dose of coffee is having an antioxidant, coffee are full of antioxidants. On a daily basis it is recommended to drink at least 2 to 3 glass of coffee.
It can also reduce the risk of having some disease such as cirrhosis of the liver, colon cancer, gallstones, cardiovascular disease, stroke, and Alzheimer's disease. Because of these benefits, can you imagine the goodness it can give if it is use for your skin?
• One of the most interesting benefits of having coffee is in your hair. Several spa uses coffee berry as protein treatment for hair. This protein treatment has a coffee ingredient. Since coffee is full of antioxidants, it can actually neutralize the chemicals that can damage your hair. Remember that coffee should not be directly applied to hair as colorant or treatment because it can create an adverse effect. Coffee is applied as a mixture and not as directly as it is. If you really want to use coffee at home, you can brew your coffee and apply it on your hair and let it sit for at least 20 minutes for a more soft and shiny look.
• Coffee can also be a perfect combination to treat dark eye circles together with vitamin K. it is a proven effective ingredient to neutralize the purple effect of circles under your eyes. You can now eliminate dark eye circles brought about by stress and lack of proper sleep. Coffee is known to be a vasodilator and it can reduce the puffiness under your eye. It can reduce the size of the blood vessel under your eyes. You can use eye creams together with coffee and apply it under your eye, but do not apply coffee as it is on your eye.
• It also has a wonderful benefit for your skin because it can lighten and brighten you skin. It also has anti inflammatory factors and you can use the coffee as a body scrub even at home. Caffeine can tighten your skin that is perfect to reduce occurrence of wrinkles and skin sagging. It is also by several spa treatment centers as an overall facial treatment. It can firm cellulite and reduce skin pigmentation. Coffee can really makes a person beautiful. Aside from making your day brighter, you can also brighten up your skin by using coffee as a beauty secret and regimen.
It is good to know that there are a lot of benefits that people can get on their cup of coffee. It is a very good beverage that people enjoy every day but you can also use your coffee to treat many skin conditions as you enjoy a cup of coffee every morning. Make your skin glow and bring back the beauty of your skin by having a coffee mixture.
Source: Health Guidance
0

Sepotong Surga di Bulukumba(A piece of Heaven in Bulukumba)

arwa(arif walid)
Oleh Amril Taufik Gobel

Kenangan itu rasanya masih lengket di benak saya. Ketika itu, pada 1993, saya bersama kawan-kawan satu angkatan di Jurusan Teknik Mesin Unhas Makassar berwisata ke pantai eksotis yang terletak di ujung selatan Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba.

Photo credits - Tempo/Fahmi Ali

Rombongan kami berangkat dengan menyewa bis dari Makassar. Pantai Bira terletak sekitar 40 km dari Kota Bulukumba, atau 200 km dari Kota Makassar. Perjalanan dari Kota Makassar ke Kota Bulukumba dapat ditempuh menggunakan angkutan umum berupa mobil Kijang, Panther atau Innova dengan tarif sebesar Rp 35 ribu. Selanjutnya, dari Kota Bulukumba ke Tanjung Bira dapat ditempuh menggunakan mobil pete-pete (mikrolet) dengan tarif berkisar antara Rp8000- Rp 10 ribu. Total waktu perjalanan dari Kota Makassar ke Tanjung Bira sekitar 3,5-4 jam. Tarif masuk ke lokasi Pantai Bira sebesar Rp 5000/orang. Jadwal penerbangan ke Makassar dari kota-kota besar di Indonesia cukup sering, sehingga bukanlah hal sulit bila Anda berminat berkunjung ke surga tropis di Bulukumba ini.

Begitu tiba di sana, saya langsung merasakan kehangatan pantai. Aroma laut yang dihembuskan angin sepoi-sepoi serta pasir pantai yang putih, bersih dan lembut laksana tepung langsung membuat saya jatuh cinta di pandangan pertama pada pantai destinasi wisata turis mancanegara maupun lokal untuk berlibur ini.

Photo credits - Tempo/Fahmi AliSaat petang menjelang, bersama kawan-kawan, saya bermain bola di atas hamparan pasir putih ditemani cahaya mentari yang perlahan meredup menuju tempat peraduannya. Keindahan senja begitu terasa memukau dari pesisir tempat kami berdiri. Saya berdecak kagum menyaksikan keindahan alam yang menakjubkan itu. Di kejauhan, matahari tenggelam perlahan menyemburatkan cahaya jingga yang membias lepas di hamparan laut. Nampak dua perahu nelayan berlayar di kejauhan kian menambah kontras keindahan.

Kawasan wisata Pantai Tanjung Bira dilengkapi berbagai fasilitas, seperti restoran, penginapan, villa, bungalow, dan hotel dengan tarif mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu per hari. Di tempat ini juga terdapat persewaan perlengkapan diving dan snorkeling dengan tarif Rp 30 ribu. Bagi pengunjung yang selesai berenang di pantai, disediakan kamar mandi umum dan air tawar untuk membersihkan pasir dan air laut yang masih lengket di badan.

Bagi pengunjung yang ingin berkeliling di sekitar pantai, tersedia persewaan motor dengan tarif Rp 65 ribu. Di kawasan pantai juga terdapat pelabuhan kapal ferry yang siap mengantarkan pengunjung yang ingin berwisata selam ke Pulau Selayar.

Malam harinya, saya tak melewatkan waktu menikmati malam di Pantai Biru dengan menyusurinya tanpa alas kaki. Sensasinya terasa berbeda ketika kaki dilangkahkan di atas pasir yang lembut seraya menikmati debur ombak menerpa bibir pantai. Setelah itu kami mampir di sebuah rumah makan, dan di sana kami dengan lahap menyantap hidangan makan malam menggiurkan; ikan bakar dan sajian makanan laut khas Bulukumba.

Pagi harinya, saat matahari ramah menyapa dan cahayanya memantul cemerlang di laut yang biru jernih, saya langsung tergoda untuk berenang dan melewatkan waktu lebih panjang menikmati pesona surga di Bulukumba ini. Beberapa kawan saya memilih untuk menyelam dan menyaksikan keindahan terumbu karang di sekujur garis pantai Bira ini. Sungguh sangat menyenangkan!

Nah, Anda juga tertarik ingin menikmati pesona pantai eksotis ini?
0

danau cantik yang berasal dari bencana(beautiful lake from the disaster)

arwa(arif walid)
Oleh Amril Taufik Gobel

Tak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Sumatera Utara tidak mampir sejenak ke Danau Toba, danau vulkanik yang merupakan danau terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Pesona eksotisnya berupa hamparan danau luas laksana lautan dengan pepohonan rindang dan perbukitan yang menawan. Danau ini berukuran 1700 meter persegi dengan kedalaman kurang lebih 450 meter dan terletak 906 meter di atas permukaan laut, di tengah danau terdapat Pulau Samosir yang tak kalah menariknya menjadi objek kunjungan wisata.

Photo credits - Arie Basuki/Tempo

Dalam kunjungannya pada 1996, Pangeran Bernard dari Belanda bahkan menyatakan kekagumannya pada panorama indah danau ini. “Juallah nama saya untuk danau ini. Saya tak dapat melukiskan betapa indahnya Danau Toba,” katanya antusias.

Ada tujuh kabupaten di sekeliling danau, yakni Simalungun, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Dairi, Karo, dan Samosir yang memiliki panorama alam indah dan menjadi lokasi tujuan wisata. Umumnya wisatawan menikmati keelokan Danau Toba dari Parapat di Simalungun dan Tuktuk Siadong di Pulau Samosir.

Diperkirakan Danau Toba terjadi saat ledakan sekitar 73 ribu-75 ribu tahun lalu dan merupakan letusan super volcano (gunung berapi super) yang paling baru. Bill Rose dan Craig Chesner dari Michigan Technological University memperkirakan bahwa bahan-bahan vulkanik yang dimuntahkan gunung itu sebanyak 2.800 km³, dengan 800 km³ batuan ignimbrit dan 2.000 km³ abu vulkanik yang diperkirakan tertiup angin ke barat selama dua minggu.

Photo credits - Agung Chandra/TempoDebu vulkanik yang ditiup angin telah menyebar ke separuh bumi, dari Cina sampai ke Afrika Selatan. Letusannya terjadi selama satu minggu dan lontaran debunya mencapai 10 km di atas permukaan laut.

Kejadian ini menyebabkan kematian massal dan, pada beberapa spesies, juga diikuti kepunahan. Menurut beberapa bukti DNA, letusan ini juga menyusutkan jumlah manusia sampai sekitar 60% dari jumlah populasi manusia bumi saat itu, yaitu sekitar 60 juta manusia. Letusan itu juga ikut menyebabkan terjadinya zaman es, walaupun para ahli masih memperdebatkannya.

Setelah letusan tersebut, terbentuk kaldera yang kemudian terisi oleh air dan menjadi yang sekarang dikenal sebagai Danau Toba. Tekanan ke atas oleh magma yang belum keluar menyebabkan munculnya Pulau Samosir. Ketika menikmati keindahan danau ini, Anda mungkin tak membayangkan bahwa pesona yang terjadi berasal dari bencana dahsyat letusan gunung berapi yang mendatangkan ketakutan dan kengerian ketika itu.
Perjalanan darat ke Danau Toba, tepatnya ke Parapat, memakan waktu empat sampai lima jam dari Medan. Tersedia bus atau travel yang langsung menuju Parapat. Rutenya melewati Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, dan belok ke arah Pematang Siantar. Sepanjang perjalanan, kita disuguhi panorama perkebunan kelapa sawit dan karet.

Apabila menggunakan kereta api, dari Medan pilih rute menuju Pematang Siantar. Dari sini perjalanan dilanjutkan menggunakan bus ke Parapat. Waktu tempuhnya satu jam.

Photo credits - Agung Chandra/Tempo

Untuk tempat menginap dan tinggal lebih lama menikmati keindahan Danau Toba, tersedia banyak hotel dan penginapan. Di Parapat, sedikitnya ada 900 kamar hotel berbagai jenis, mulai dari bintang empat hingga homestay, di Tuktuk juga tak berbeda. Baik di Parapat maupun Tuktuk, wisatawan dapat langsung menikmati danau dari pinggirannya. Tarif hotel di Tuktuk dan Parapat bervariasi, sesuai tipikal turis yang datang. Mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 500 ribu per malam tergantung tipe hotel.

Sebuah perusahaan travel bahkan menawarkan menikmati keindahan Danau Toba dari udara, yakni menggunakan paralayang. Setiap wisatawan diberi kesempatan terbang menggunakan paralayang dari kawasan pegunungan Tongging, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara. Bagi para wisatawan yang ingin mencoba paralayang akan ditemani seorang instruktur berpengalaman, namun tentunya penentuan bisa terbang atau tidak tergantung pada kondisi cuaca dan angin.

Tidak hanya itu, menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam bisa Anda nikmati dari pesisir danau. Dari dataran tinggi Karo di sebelah utara, keelokan danau terlihat memanjang dipandang dari Sikodonkodon. Namun, hanya ada satu resor di sini. Di sisi barat, pemandangan danau dan Pulau Samosir dapat dengan sempurna disaksikan dari Tele. Ada gardu pandang di ketinggian sekitar 1.000 meter dari permukaan laut untuk menikmati senja di Danau Toba.
0

BIODISC

arwa(arif walid) Rabu, 20 Oktober 2010

KEUNTUNGAN TERAPI BIODISC


KEUNTUNGAN TERAPI BIODISC :
(a) Meningkatkan kemampuan organ tubuh menyerap cairan


(b) Membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meremajakan kembali sel-sel tubuh yang telah rusak, dan meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.


(c) Pada pengobatan tradisional cina telah dibuktikan bahwa BioDisc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.


(d) Terapi dari air BioDisc membangkitkan kekuatan alami dari dalam tubuh kita sendiri untuk menyembuhkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat, dan pasien stroke yang sudah diterapi dengan air BIODISC akan mengalami kebugaran, sehat bahkan sembuh.


(e) Dengan teratur meminum Air BioDisc setiap hari, maka tubuh kita akan lebih bugar, air BioDisc juga akan membilas semua racun-racun ditubuh kita (detoksifikasi ) yang membuat organ-organ tubuh kita dapat berfungsi dengan baik kembali dan Kesehatan kita akan lebih baik.


(f) Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari biodisc akan mengatasi efek Electro-Smog pada tubuh membuat tubuh kita lebih bugar, stabil dan bebas pengaruh / radiasi Elektro-Smog.


(g) Memperbaiki dan meningkatkan kualitas tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.


(h) Meningkatkan potensi oksigen, dengan peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah akan meningkatkan level energi.



(i) Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan BioDisc ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui BioDisc.


(j) Menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui BioDisc.


(k) Membangkitkan energi alami untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan, menumbuhkan sel-sel jaringan yang sudah mati, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


(l) Memperlambat bahkan menghentikan penyebaran dari penyakit kanker dan HIV


(m) Menghilangkan efek bahaya dari MSG pada makanan


(o) Menghirup uap dari air terapi BIODISC yang dididihkan dapat menyembuhkan penyakit asma.


(p) Mengurangi efek penuaan.


(q) Gosokkan rokok di BioDisc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.


(r) Meningkatkan focus pikiran dan ketenangan terutama untuk anak dengan autisme & ADH. 

APA ITU BIODISC ?




1. Apa itu Bio Disc?

Bio Disc adalah alat yang membangkitkan energi alami. Energi yang terbentuk khususnya ditujukan untuk meremajakan struktur molekul di setiap cairan. Struktur molekul menyebabkan cairan apapun menjadi lebih ‘segar’, lebih enak rasanya dan lebih panjang umur pakainya.

Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Disc akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.
Rantai molekul yang sudah diperbarui sama dengan rantai molekul yang ditemukan di mata air alami yang sehat. Seperti yang terjadi pada buah dan sayuran, tubuh secara perlahan juga kehilangan rantai molekul seiring dengan bertambahnya usia, mereka bisa diberi energi lagi pada tingkat molekul. Untuk memberi energi kembali, gunakan Bio Disc.
Kesegaran alami di dalam air penting bagi kebugaran (wellness) (wellness), air yang memiliki molekul terstruktur membawa aliran oksigen yang sudah ditingkatkan ke dalam darah, membantu proses detoksifikasi radikal bebas, meningkatkan detoksifikasi hati, meningkatkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.
Energi alami dari Bio Disc memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur dan meningkatkan energi chi yang positif dari tubuh, jika dikenakan atau dibawa dalam tas.
Juga diakui bisa menghilangan rasa sakit dengan bantuan sinar matahari yang direfleksikan melalui Bio Disc.


2. Terbuat dari apa Bio Disc itu?
Mineral-mineral alami, dirancang secara teknis, difusikan dan diikat bersama-sama secara struktural pada tingkat molekul, menggunakan beberapa metode fusi temperatur tinggi. Kombinasi dari mineral-mineral dan teknik fusi membuat perubahan katalitik dari energi, mengembangkan getaran alami yang tahan lama, yang memiliki kemampuan untuk dipindahkan ke setiap cairan, memperbaharui rantai molekul alami.


3. Bagaimana cara kerjanya?
Ritme frekuensi beta berputar ke arah yang berlawanan dengan jarum jam dan seperti gelombang energi lain, dia bisa mempengaruhi objek lainnya. Sebagai contoh, medan magnet bisa mempengaruhi benda metal dan x-ray bisa mempengaruhi klise film. Seperti ritme beta pada frekuensi yang tepat dan kecepatan putaran akan mempengaruhi cairan.


4. Mineral-mineral apa saja yang ada di dalam Bio Disc? Berapa banyak?
Dalam tubuh kaca Bio Disc mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.


5. Bagaimana energi ditransfer ke air menggunakan Bio Disc?
Energi Bio Disc berputar ke dalam cairan, arah yang berlawanan dengan jarum jam., atau cairan bisa dituangkan melalui Bio Disc, dimana cairan tersebut mengambil getarannya. Getaran yang dihasilkan sama dengan yang ditemukan di bumi di mata air yang memiliki daya penyembuh. Saat ini, para ilmuwan tidak mengerti mengapa cairan bisa ‘bertingkah laku’ berbeda dan positif di medan energi. Riset sekarang kebanyakan difokuskan pada kenyataan bahwa 70% dari tubuh kita terdiri dari air dan sangat penting untuk menyegarkan tubuh dengan air yang memiliki molekul yang terstruktur secara tepat.


6. Apakah ada umur pakainya?Bio Disc bisa digunakan selama 15 tahun karena uji coba terakhir terhadap unit prototype/ unit percobaan yang dibuat 5 tahun lalu menunjukkan bahwa tingkat energinya semakin meningkat. Tidak seperti magnet, getaran Bio Disc tidak terpengaruh oleh gaya tarik bumi.



7. Apa buktinya bahwa Bio Disc benar-benar merubah air menjadi energi cair?
Ada beberapa cara untuk menguji coba apakah tingkat energi-nya positif, nyata dan efektif.
Menggunakan mesin pengukur kekuatan energi kehidupan. Yang paling baik yang digunakan secara komersial adalah Prognos dan Medec.

Cara yang sederhana adalah menggunakan indra perasa, indra penglihatan dan indra lain yang sensitif sebagai berikut:
- Iris sebuah jeruk orange/ sunkist dan jeruk nipis
- Tuangkan wiski atau anggur ke dalam gelas
- Taruh irisan jeruk Sunkist dan jeruk nipis di atas Bio Disc bersamaan dengan wiski atau anggur atau kelilingi dengan 4 air Bio Disc.
- Letakkan irisian lain dari jeruk sunkist dan jeruk nipis dari jeruk sunkist dan jeruk nipis yang sama dan wiski/ anggur dari botol yang sama, 5 meter dari Bio Disc.
- Biarkan selama 20 menit.
- Uji menggunakan indra penglihatan - lihat struktur sel dari buah. Irisan yang diletakkan di atas disc (dikelilingi 4 air Bio Disc) lebih terlihat segar dan muda.(gambar kiri)
- Cium wiski/ anggur: yang ada di atas Bio Disc tercium lebih lembut dan lebih manis aromanya.
- Lalu sekarang cicipi: yang ada di Bio Disc akan terasa lebih segar, berkurang asamnya dan lebih manis daripada yang diletakkan 5 meter jauhnya dari Bio Disc.



8. Apakah ada organisasi international yang memberi persetujuan atau mengakui teknologi bio pada Bio Disc seperti FDA?
Bio Disc didasarkan pada kenyataan dan teori Fisika Kuantum. Sampai saat ini, tidak ada tes dan organisasi yang memberikan persetujuan karena ilmu pengetahuan sudah jauh melampaui teknologi modern yang sudah ada saat ini. Apa yang bisa kami katakan adalah Bio Disc tidak mengandung elemen radio aktif yang berbahaya bagi tubuh manusia dan mengandung potassium yang digunakan untuk memfungsikan sistim saraf, jantung dan otak.

Test-test yang sudah dilakukan selama ini menggunakan mesin Prognos dan Medec membuktikan bahwa kebugaran (wellness) (wellness) tubuh meningkat hanya dengan meminum air yang diletakkan di atas disc. Sebagai informasi tambahan, Bio Disc sudah disertifikasi oleh Prognos sebagai alat yang bisa meningkatkan bio rhythm. Sampai saat belum ada perusahaan lain yang bisa mendapatkan sertifikasi dari Prognos.

Pada pengobatan tradisional cina, telah dibuktikan bahwa disc ini juga adalah alat kebugaran (wellness) karena menyeimbangkan chakra, membuka meridian dan mnyeimbangkan Yin dan Yang.


9. Apakah anda memiliki hasil test laboratorium yang membuktikan bahwa bio disc benar-benar bekerja?
Kebanyakan dari test yang dilakukan menggunakan mesin Medec dan Prognos.


10. Berapa jauh energi bisa ditransfer?
Medan energi dapat diukur 70 m vertical ke atas dan ke bawah dan 20 m ke sekelilingnya.


11. Berapa besar area yang bisa terkena pengaruh dari Bio Disc?Medan efektif yang bisa melakukan perubahan adalah 5 m persegi.


12. Dapatkah saya menggunakannya untuk meningkatkan tidur? Bagaimana caranya?
Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal: salah satu penyebab dari kualitas tidur yang buruk adalah E Smog (Electric Smog). Impuls-nya sama dengan frekuensi telepon selular; dalam hal ini, mereka ditimbulkan oleh kabel-kabel listrik yang tersembunyi di dinding dan langit-langit. Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari disc akan mengatasi efek E-Smog pada tubuh.


13. Dapatkah Bio Disc digunakan untuk menyembuhkan sakit lutut dan asam urat? Bagaimana cara pemakaiannya?Rasa sakit disebabkan oleh banyak hal. Radang bisa menjadi penyebab rasa sakit. Dengan meminum air energi akan membersihkan racun (detoksifikasi) dalam tubuh dan akan mengurangi bengkak dan rasa sakit.

Penggunaan Bio Disc dengan sinar matahari bisa menyembuhkan rasa sakit. Tempatkan disc di posisi dimana sinar matahari menembus disc (usahakan sampai gambar bulatan-bulatan yang ada di disc ‘tergambar’ jelas di tubuh/ di area yang sakit). Tidak perlu melepaskan pakaian atau bahkan sepatu karena sinar matahari akan menembus permukaan. Putar disc ke arah yang berlawanan dengan jarum jam. Lakukan hal ini selama 15 menit. Jika rasa sakit tidak berkurang, lakukan konsultasi medis. Sinar matahari bisa diganti dengan senter LED.


14. Bagaimana Bio Disc ‘mengunci’/ ‘menetralkan air yang mengandung kaporit?
Kaporit selain memiliki manfaat yang berguna yaitu membunuh bakteri, pada saat yang bersamaan juga berbahaya bagi kehidupan. Ikan dan tanaman tidak bisa tumbuh di air berkaporit.

Kaporit sudah lama dilarang penggunaannya bagi air minum di Jerman. Jika air anda mengandung kaporit, letakkan saja sebotol air berkaporit di atas disc semalaman. Struktur molekul air yang baru akan menghilangkan bau dan rasa kaporit. Kaporit tersebut masih tetap efektif untuk membunuh bakteri dan pada saat yang bersamaan ikan dan tumbuhan bisa hidup.


15. Bagaimana Bio Disc meningkatkan oksigen di air?
Tidak ada test yang signifikan pada tingkat oksigen yang larut di dalam air.. Tapi struktur molekul yang diperbarui dapat ‘mengunci’ molekul oksigen di tingkat selular.
Sehingga bisa dikatakan: Jika seseorang minum air tersebut, sel - sel tubuh dapat dengan mudah menyerap oksigen yang ada didalamnya. Hal ini dengan mudah bisa dideteksi dengan menguji contoh darah atau menggunakan mesin Prognos.

Tidak seperti air oksigen yang diproduksi oleh pabrik, dimana kebanyakan dari oksigen tersebut ‘dilenyapkan’ oleh asam lambung.


16. Bagaimana Bio Disc merubah rasa dari makanan dan minuman di lemari es?
Hal ini dikarenakan struktur molekul (DNA) tubuh itu sendiri ‘cocok’ dengan struktur molekul cairan bioteknologi melalui indera perasa. Indera perasa tidak merasakan setiap bagian dari cairan, tapi indera tersebut memilih rasa yang disukainya.


17. Bagaimana Bio Disc mencegah jetlag?
Cairan yang ‘lebih basah’ - meningkatnya kemampuan organ tubuh menyerap cairan, peningkatan ‘penguncian kesegaran’ di antara struktur molekul alami adalah ribuan klaster molekul. Organ tubuh bisa hidrat dan menyerap cairan lebih mudah. Sebagai tambahan, tegangan permukaan air sudah dihilangkan (bio film) yang bisa menambahkan efek kelembaban/ hidrat.

Meningkatkan potensi oksigen - peningkatan oksigen di dalam sel-sel darah meningkatkan level energi. Struktur molekul alami mengikat oksigen dan gas-gas lain di dalam cairan menjadi suspensi kuantum. Gas-gas ini tidak bisa menguap, karena mereka adalah bagian dari cairan. Hal ini memungkinkan DNA tubuh menyerap oksigen di tingkat yang jauh lebih tinggi daripada yang bisa ditemukan di cairan-cairan lain.


18. Apa manfaat-manfaat lain selain yang telah dijelaskan di atas?
Peningkatan level energi yang bisa dilihat dengan jelas adalah penggunaan Bio Disc ketika mandi. Tubuh bisa menyerap air energi melalui kulit. Efeknya bagi tubuh secara keseluruhan, dari kepala sampai kaki. Seseorang merasa positif dan enerjik seharian setelah mandi dengan air yang mengalir melalui Bio Disc.

Gosokkan rokok di Bio Disc untuk mendapatkan rasa yang lebih lembut dan mengurangi rasa terbakar di tenggorokan.


19. Apa perbedaan antara Bio Disc dan Sistim Pengolahan Air Ozon, Sistim pengolahan air brelian dan air yang sudah diberi oksigen?
Sistim yang disebutkan di atas adalah sistim penyaringan yang membersikan dan mensterilkan air, Bio Disc tidak melakukan keduanya. Bio Disc menambahkan energi positif ke dalam air minum yang diinginkan. Bisa dibuat sebanyak mungkin atau sesedikit mungkin sesuai kebutuhan. Bio Disc juga memberi efek positif pada makanan dan buah.

0

Acne Skin Care Tips – Why Some Advice Might Not Be Good for You

arwa(arif walid)
Did you know that those suffering from acne vulgaris are always in search of acne skin care tips, but the advice they generally get is actually not right for them? What people that suffer from this skin disorder are constantly being told is that they need to stick with the tried and true acne remedies. The fact is that there are safer ways to eliminate the lesions on your skin that are just as effective as the popular acne treatments.

When I say safer, what I mean is that the formulas featuring the ingredients that I am talking about produce no negative side effects, which is something that can’t be said about most of the anti acne skin care formulas on the market. The ingredients they contain are all natural, and they produce none of the irritation, redness, drying, itching, or flaking the common pimple fighting formulas feature.

Typical acne skin care tips most often call for the use of topical products featuring compounds like benzoyl peroxide, salicylic acid, resorcinol, and even sulfur. These last three items have even been known to cause the treated areas of the skin to turn brown. It simply amazes me that more experts don’t recommend the use of all natural products in order to rectify an individual’s problems with acne.

Dermatologists are the worst of the lot when it comes to recommending potentially harmful treatments, which will probably come as a surprise to some of you reading this. Part of what you are dealing with when it comes to what causes acne is an antibiotic resistant bacterium, yet the first thing a dermatologist is likely to put you on is antibiotics. It is rare that this form of treatment works.

Even if the result of acne skin care tips regarding antibiotics does seem to work effectively, your acne will return almost immediately after discontinuing treatment. Topical antibiotics cause you to suffer from side effects virtually identical to the ones that other topical anti acne treatment do. Things get even worse for you if it is oral antibiotics that the doctors prescribe.

Oral antibiotics cause more severe negative side effects than what you will suffer when using topical treatments. You may experience aching in your joints, stiffness, skin discoloration, sun sensitivity, and dry eyes, nose, and mouth from using these products. Women tend to suffer frequent yeast infections when taking these medications and these compounds can cause birth defects to occur if the woman should be pregnant during treatment.

Educated acne skin care tips will involve the use of natural skin care formulas that feature active Manuka honey, Babassu wax, Shea butter, and Jojoba oil. A kelp extract called Phytessence Wakame is useful in the treatment of acne as well, and has been proven to prevent enzymes from breaking down your hyaluronic acid. Fewer wrinkles on top of less acne is quite a bonus isn’t it?

So stick with acne skin care tips that focus on the use of all natural compounds for the treatment and prevention of acne. Your skin will be much better off in the long run.

To learn more about unique ingredients for healthy skin, and other incredible substances you’ve probably never heard of, visit my website today.
0

Having the IDEAL in Life...Just Imagine! (memiliki hidup yang ideal hanyalah khayalan)

arwa(arif walid) Rabu, 13 Oktober 2010
Ideal. It lives in your imagination and seeks to express itself in your life. Nurture your ideal. Let it breathe in your soul.

You can always be an idealist by believing in the plausibility and possibilities of imagination. Like John Lennon who said, "reality leaves a lot to the imagination," be a dreamer.

Imagination revealed things in various science fiction stories never existing before that are today common place. Imagination fueled the work of Albert Einstein. Imagination makes hope and faith tangible.

We can create paradise on Earth. Want to live forever? Want to never get sickness or disease? Want to eradicate poverty? We'll invent a way! For every problem there is a solution. We are inventing new things all the time, and at a more and more accelerated rate.

"If your mind can dream it and believe it, you can achieve it" is a popular saying. It reminds us that we have control and mastery. Can you dream? Can you believe? Of course we can. It's child's play!

Imagination lets you savor and have gratitude for every moment of your life and turns negatives into positives. Believing that everything happens for the greatest good makes everything an ideal situation. So you can always be in an ideal situation, thanks to your imagination.

Do you ever notice that we have a knack for creating our own truth? Do you see the truth of that situation? Ever notice how our prophecies and predictions get fulfilled? How expectations meet us at our level of expecting? Makes for good reason to expect the best!

Imagination can fill in all the places where we are lacking. So dream it to be it, that's what thoughts are for. Who could ask for more?

Beauty is in the eye of the beholder. All of life can be beautiful if seen through the eyes of love. Our vision, as well as all our senses, are an extension of feeling. Feel love and you have what is called the rose colored-glasses effect. Something we create for ourselves with our idealist imagination.

Love is there when one only sees perfection. In such a state, it is easy to say that love is all that matters. It is the state of mind of poets, lovers, and dreamers. They practice the art of fantasy, play, discovery, and adventure.

Happiness can be found through creative expression. That is idealism in action. Reality is never static as it is always being shaped. We need not conform to stifling rules and boundaries. We need not be boxed in by limitation. Imagination has no limitation!

Our life is a product of our imagination. Expand your perception and you'll find the world itself expands.

We are knowing and having more and more. We are also having more and more to look forward to. It is because we are growing and evolving. What will we evolve to be? Can we grow wings and fly to heaven? Or beyond?

What is ideal? We may not know yet, but will certainly come closer and closer to not only finding out, but growing into it as well. Use your imagination to think beyond the brink, feel it real, and boldly be. You will achieve the ideal.
0

Your Life Has A Purpose (hidup anda memiliki tujuan)

arwa(arif walid)
Life has meaning; your life has meaning. You are reading this, considering options before you for a reason. You are living in this time, in this place, and facing the circumstances you now confront to realize a purpose. That purpose may to you seem ill-defined, but is in reality a truly divine mission for being.

The meaning of life is beautiful in its simplicity, rich in its diversity, magnificent in its harmony. Yet you often miss the beauty, the richness, the magnificence. The meaning of life is lost when events sweep you up and consume your consciousness. It is then that the lifeline, the link, between flesh and spirit is severed. You lose perspective, you lose confidence, you lose power when you, the observer, become attached to, one with, dependent on, the observed.

The purpose of life is to be — to journey, to experience. The journey is a dream; separation from God an illusion. Each life gives the whole an opportunity to explore and experience part. You are in the Garden of Eden. You are in the ultimate playground, immersed in a landscape, part and parcel of a splendid collage. All that is has meaning in being — a cosmic purpose concealed in the apparent complexity of this earthly environment. The culmination of the grand design is achieved, made possible, by small, obscure but nonetheless important contributions.

The world has a purpose and you have a place in the majesty - a place wholly and solely reserved for you. You are a critical component of the symphony of life. Without you to play your note, make an instrument sing, the masterpiece is incomplete - less rich, less textured, less full and less fulfilling for everyone.

Your reason for being — to play your note — conforms to a greater purpose. This complex of seemingly disconnected, and what may appear to be, conflicting or contradictory purposes together weaves an extraordinary tapestry. Your life, individually, holds meaning for the whole. Your life is a gift of possibility to express. Your contribution is your gift for the opportunity.

Purpose unfolds in both simple and wondrous ways. Realize your life is meant for more than the drama of mundane, everyday existence. For when you awaken from the slumber revelation gives you a glimpse of a glorious vista, a celestial landscape - a divine plan.

As obscure and insignificant as meaning seems at times, the distance from fragile form, inept intellect, and pliable will to pure joy, divine love, and ultimate fulfillment is the width and breadth of a mistaken perception. You have a purpose to fulfill. Accept your purpose. Embrace your mission. Meet your destiny joyfully.

You exist in a dualistic nature making life appear to be a paradox, wrapped in an enigma, flirting with an oxymoron. At times you, like everyone, get caught up as puppets on a string, lost amongst shadows vainly interpreting reflections on a wall. When you succumb to fear you hide from the light of revelation, you forget you are so much more than you seem.

In this world of form, as creation, you sometimes lack understanding. Don't grovel over the indulgences of self-interest. You need not compete to succeed, nor to survive. The truth is, you need only guide your life by the gift of grace.

Forces beyond your awareness are guiding you to fulfill your purpose. Continue your journey with a faith that knows in the end, it will be all right. Fulfill your reason for being - achieve your life's purpose. For we are all counting on you.
0

SMADAV

arwa(arif walid) Rabu, 06 Oktober 2010
SmadAV Rev. 2010. 8.2: Addition of 80 new virus database, improved false alarm, the addition of heuristic techniques for virus variants infection exe, and several other bug fixes
SmadAV Rev. 2010. 8.1: Addition of a new virus database 100, SmadAV latest Virus Scanner Engine (SmadEngine.dll), and is fully compatible for Windows Vista & Windows 7.
SmadAV Rev. 2010. 8 was released with many new features and improvements that are specific to local eradication of the virus. Features such as Smad-Behavior that can identify new local virus that does not exist in database SmadAV of his behavior when infecting the system. Smad-Ray that can scan automatically flash when installed within a maximum of 5 seconds. SmadAV 2010 more stable and highly recommended to be combined with international anti-virus because it can only handle SmadAV local virus. Immunization flash (using autorun.inf folder) has been revised and previously there will be a confirmation so you can decide whether a flash is to dikebalkan or not.
For information, the virus samples that users uploaded to the site Smadav.net, local spread of the virus is starting to fall dramatically in Indonesia. Perhaps this is due to the many local antivirus that can eradicate local viruses. And also because the users of Windows XP that have been reduced because some had to upgrade its operating system to Windows Vista or Windows 7 a very safe from viruses, especially viral infections locally. The spread of the virus in Indonesia, more dominated by viruses and malware international SmadAV certainly can not be overcome. You must and highly recommended to use the international anti perlindungkan your computer from viruses and malware of this international.
For information, the virus samples that users uploaded to the site Smadav.net, local spread of the virus is starting to fall dramatically in Indonesia. Perhaps this is due to the many local antivirus that can eradicate local viruses. And also because the users of Windows XP that have been reduced because some had to upgrade its operating system to Windows Vista or Windows 7 a very safe from viruses, especially viral infections locally. The spread of the virus in Indonesia, more dominated by viruses and malware international SmadAV certainly can not be overcome. You must and highly recommended to use the international anti virus protecct your computer from viruses and malware of this international.
0

SIX THINGS THAT DIFFICULT WERE DICTATED A MAN (enam hal yang sulit di ungkapkan pria)

arwa(arif walid)

Learn six things difficult to express a man when in certain situations.
1. "I love you"
Sounds cliche, but most men would feel restless and find it difficult to express the sentence. By saying the sentence was, heart pounding usually accompanied by sweaty hands. Men would feel fear of rejection. So, do not be surprised if you see a man face look red when expressed feelings of love in women incarannya.
2. "This relationship is not going well"
Men usually be avoided when her partner began to discuss the continuation of the relationship, especially when the relationship is not going well. Men also do not like to see a woman crying in front of him because they do not want to be the one who sinned. To avoid this, they usually choose to be annoying, and waited until her partner signed off.
3. "Clothing is not good for you"
Men would be difficult to tell the truth if asked about her appearance. If a woman asked for opinions about the appearance, he certainly would be difficult to say "outfit was not good for you". Men will be more "safe search" by saying "good" or "good one".
4. "I need space"
There are times when someone takes time for yourself. For men, if he wants to spend time alone without a partner, it takes great courage to express it. They do not want to hurt their partners when they want to be alone for a while. If men never reveal this, so he could perform certain tricks such as by reason of any overtime or work outside the city.
5. "I do not like hanging out with your friends"
Most men do not like hanging out with female friends partner. If indeed 'forced' to meet, they will be more quiet and looks clumsy. The atmosphere is really not convenient for him. Not because he does not like your friends, but because the chat would be less disconnected.
6. "Yeah, you're right"
Male ego is so big would go down if he admitted that your opinion is correct. When the clash of arguments and facts show you were right and he is wrong, it will be difficult to admit. In such a situation most men would choose to remain silent.
0

ARWA(arif walid)

arwa(arif walid)
kami adalah "arwa" atau arif walid.....
kami adalh pelajar mansda....
kami berdua satu kelas...
sAya walid bernama lengkap muhammad walid rofi'uddin dan saya kelas XI tepatnya XI ipa 4 nomer absen 22...
sedangkan saya ariffiandika wirahman putra saya juga kelas XI ipa4 no absen 6....
 
Copyright 2010 arif and walid blogs